Good News For Matauli


Di tahun ketiga SMA, pasti gabut karena kurang informasi mengenai Perguruan Tinggi Negeri (PTN)  dan Kedinasan. Nah, Good News ForMatauli (GNFM) adalah solusinya.  Apa sih GNFM itu? Yuk kita bahas.
Good News For Matauli (GNFM) adalah sebuah gerakan yang dilakukan oleh para alumni Matauli untuk membimbing dan member edukasi kepada adik-adik Matauli yang masih menempuh pendidikan dengan informasi terkait Perguruan Tinggi Negeri, Kedinasan dan ilmu pengetahuan yang diberikan secara fun, interaktif dan kebersamaan.

GNFM Indonesia didirikan pada tanggal 21 Agustus 2013 oleh alumni-alumni dar Matauli sendiri  yang memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan dan menginspirasi adik-adik dalam menatap bangku perguruan tinggi dan kedinasan. Dulu, kita mengenal sekat senior-junior menjadi alasan mengapa junior harus tunduk kepada senior, namun di GNFM Indonesia dengan semangat fun, interaktif dan kebersamaan, tidak mengenal sekat senior-junior, angkatan ganjil-genap, Asrama-kost,dll. Semuanya dapat melebur di GNFM Indonesia.
Selain aktif memberikan informasi melalui sosial media, Kakak-kakak GNFM juga mengadakan sosialisasi langsung di ruang Audiovisual SMAN 1 Matauli. Sosialisasi ini di pandu langsung oleh Kak Habdad Alwi dari Kriminologi UI’16, Kak Rahmawan dari Kedokteran UGM’16, Kak Mony dari Akuntansi UNDIP’16, dan Kak Dhea dari Ilmu Ekonomi UB’16.



Kakak-kakak dari GNFM menyempatkan waktu untuk mengadakan sosialisasi seputar SBMPTN, SNMPTN, dan Ujian Mandiri. Selain memberikan informasi langsung dan sesi tanya jawab seputar PTN, Kakak-kakak GNFM meminjamkan almamater Univesitasnya loh! Yang pastinya bikin makin semangat untuk one step closer menuju almamater impian. Wah sukses terus ya kakak-kakak untuk membantu adik Matauli untuk meraih cita-cita.

Nah untuk lebih dekat, follow sosial media mereka dibawah ini.
Instagram: @gnfm_id

Official Line: @mbh4370u (jangan lupa gunakan @ nya ya teman teman!)



No comments:

Powered by Blogger.