Intip Fakta Unik Pawang Hujan

Pawang hujan merupakan sesuatu yang sudah sangat dekat dengan kehidupan kita. Pawang hujan biasanya sangat berjasa dalam mendukung kesuksesan suatu acara. Guna dari pawang hujan itu sendiri ialah untuk menghalau hujan di suatu tempat, dan memindahkannya ke tempat lain.

Nah, ada beberapa fakta unik mengenai pawang hujan diantaranya: 

1.Biaya pawang hujan setara meggaji karyawan
Setiap pawang hujan memiliki tarif yang berbeda-beda tergantung dari seberapa sulit proyek yang mereka kerjakan dan seberapa kuat mereke menghalau hujan. Untuk tarif nya sendiri biasanya di hitung perjam atau untuk proyek konstruksi akan di kenakan tarif harian. Untuk bayaran pawang hujan dalam waktu 3 jam biasanya mencapai 1-1,5 juta. 

2.Perang pawang
Perang pewang merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari karena terkadang pawang 1 yang berada di daerah A ingin memindahkan hujan ke daerah B sedangkan pawang hujan yang berada di derah B ingin memeindahkan hujan ke daerah A, sehingga terjadilah perang antara para pawang. 

3.Pawang hujan tidak selalu berhasil
Pada dasarnya pawang hujan juga merupakan manusia, jadi tidak ada jaminan bahwa pawang hujan selalu berhasil dalam melakukan tugas nya. 

4. Jadi pawang hujan  mungkin kamu akan ketemu orang peting
Hal menarik yang mungkin bisa kamu temui selama jadi Pawang Hujan adalah ketemu sama orang-orang terkenal macam artis maupun pejabat. Jika sudah sangat profesional nanti nya pawang hujan akan menangani proyek yang lebih besar.


Jadi itu dia sedikit banyak nya fakta unik tentang pawang hujan. Tertarik jadi pawang hujan?

No comments:

Powered by Blogger.