Dunia Paralel; Ketemu Kembaran Kamu, Yuk?

Dunia Paralel adalah sebuah dunia yang berjalan sejajar dengan dunia realita. Di samping kehidupan yang kita kenal dan kita jalani sekarang, ada satu atau lebih kehidupan lain yang juga berjalan secara bersamaan dalam dunia paralel.
Teori dunia paralel di kemukakan oleh  Hugh Everett mengatakan  bahwa dunia ini memiliki replika yang sama tetapi dengan sedikit perbedaan seperti negara Eropa yang memiliki kota bernama Oxford tetapi di dunia paralel nama itu menjadi berubah, Tetapi memiliki tempat yang sama dan negara yang sama, Dan orang didalamnya sama juga.
Adapun bukti dunia paralel itu ada. Dibuktikan pada Negara cina, Tepatnya di langit Jiangxi dan Foshan tiba- tiba saja muncul kota melayang. Seperti di dalam  film drama Taiwan berjudul You are the Apple of My Eye membicarakan dunia paralel juga.
Mungkin bukti- bukti bahwa teori dunia paralel itu ada masih sedikit. Namun jika teori tentang adanya dunia paralel itu benar? Maka bersiap-siaplah untuk bisa bertemu dengan kembaran anda dari dunia lain. Hingga saat ini, Keberadaan dunia paralel belum bisa dibuktikan secara pasti. Karena dunia paralel ada di dimensi ruang waktu yang berbeda.
Para ilmuwan masih belum mengetahui bagaimana bentuk dari ruang dan waktu. Selama ini, para ilmuwan masih meyakini bahwa bentuk ruang dan waktu itu bukan bulat atau pun lonjong, melainkan datar. Dan hanya itu, ruang dan waktu juga terus bergerak dan meluas tanpa batas. Karena ruang dan waktu di dimensi kita berbentuk datar, maka ruang dan waktu di dimensi ini bergerak secara bersamaan.

Tidak mustahil kita akan menemukan kembaran kita atau bumi lain di dimensi 3D yang lain. Lalu, apakah kita dan kembaran kita memiliki perbedaan atau benar-benar sama? Para ilmuwan berpendapat, mungkin tidak banyak perbedaan yang akan kita temukan. Bisa jadi hanya beberapa anggota tubuh yang berbeda tempat, atau mereka tidak memiliki apa yang kita miliki dikehidupan dimensi kita.

Namun secara teori, para ilmuwan menyatakan, bahwa apa yang kita lakukan dan apa yang mereka lakukan, akan berpengaruh pada kehidupan satu sama lain. Jadi, apa yang mereka perbuat bisa saja mempengaruhi kehidupan yang kita jalani, begitu pula sebaliknya. Meski ini masih sebatas teori, namun jika teori ini benar-benar dinyatakan fakta, maka bersiap-siaplah untuk bertemu dengan kembaran anda dari dunia yang berbeda. Dunia paralel yang tidak terbatas dan tidak terhitung jumlahnya.

No comments:

Powered by Blogger.