Simple A.K.A Low Budget Cosplay To Do

Bagi kaum kaum awam mungkin agak asing mendengar kata “Cosplay” namun tidak sedikit juga ada yang tahu apa itu Cosplay, Cosplay sendiri memiliki arti menirukan/memperagakan karakter yang mirip dengan karakter di film ataupun anime. Cosplay dilakukan dengan merias seluruh bagian tubuh dengan Make-up untuk menirukan suatu karakter/tokoh semirip-mirip mungkin, semakin mirip dengan karakter yang di Cosplay kan,semakin bagus juga Cosplay tersebut.
Nah, Sekarang kamu sudah tahukan apa itu Cosplay. Jadi Matriks akan memberikan tips – tips membuat Cosplay simpel dan low budget :
1.     Pakaian, Gunakanlah pakaian yang ada di sekitar kamu. Seperti pakaian yang sudah lama atau tidak tepakai akan lebih menghemat biaya.

2.     Jika Cosplaynya menggunakan perisai atau pun lainnya gunakan saja bahan dasarnya dari kardus ataupun dari triplek .

3.     Sepatu, gunakan sepatu yang sudah ada saja lalu modifikasi sedikit agar terlihat mirip dengan karakter yang ingin ditirukan.

4.     Aksesoris seperti topi, wig, anting-anting, kacamata, lensa mata dan lain - lain. Gunakan saja yang sudah ada atau beli saja di grosir agar harganya lebih murah.
Sebagai bonus, dibawah ini Matriks bakalan kasih beberapa inspirasi simpel dan low budget  Cosplay. Check it out!

1. Pisang. Tinggal tambahin kertas kuning yang digunting berbentuk alis plus pisang pinjeman dari nyokap kalian udah bisa ngebuat Cosplay ala-ala seperti dibawah ini loh.

2. Siapa penggemar Wolverine? Garpu plus dalaman jilbab nyokap kamu ngebantu banget nih buat nge-Cosplay.

3. Pisang lagi pisang lagi. Eits! Tambahin aja tisu toilet, dijamin Cosplay low budget kamu bakalan kocak abis deh.



Itulah beberapa tips membuat Cosplay dengan low budget. Semoga bermanfaat dan menghibur, ya!

No comments:

Powered by Blogger.