Best Horror Game! Kamu Berani Tekan 'Play'?

Sekarang Matriks mau sharing sedikit tentang game-game horor recommended. Game Horor sudah merupakan genre paling dikenal bagi masyarakat khususnya gamer maupun non gamer, sudah tak luput dari namanya Game Horor. Seperti apa Best of Game Horor? Yuk cuplikannya...

1. P.T Silent Hill
Silent Hill merupakan game favorit bergenre horor, tapi ane mau recomend versi yang satu ini yaitu P.T (Silent Hill) merupakan game dengan konsep horor yang sederhana namun mendapat komentar positif dari kalangan gamers.



P.T  menawarkan sensasi horor dengan pengalaman terbaik, pergerakan sangat terbatas dan sederhana, namun dapat memberikan efek mencekam pada pemain yang memainkan game P.T ini.

2. Fatal Frame

Matriks yakin kalian semua udah pada tau tentang game legend ini, Fatal Frame merupakan game favorit. Game ini katanya diangkat dari kisah nyata, serem gak? Jadi sesuai dengan namanya, Fatal Frame menggunakan kamera sebagai senjata utama, kameranya gak kamera SLR atau DSLR gan, melainkan kamera yang masih jadul banget.

Fatal Frame mengangkat Mansion sebagai tempat dan setting gamenya, Mansion yang ada dalam game Fatal Frame ini beneran ada loh! Letaknya di pedalaman hutan di Jepang, bayangin betapa seremnya game ini, bener bener nyata.

3. DreadOut
DreadOut merupakan game karya anak bangsa loh yah, kita mesti support karya anak anak bangsa supaya kedepannya bisa berkreasi lebih baik lagi. Jadi gini, didalam game DreadOut mengangkat tema dan suasana yang familiar banget bagi orang Indonesia, bayangin aja serunya gimana.


DreadOut mengisahkan tentang pelajar SMA yang sedang melakukan studytour ke suatu daerah, namun mereka tersesat dan pada akhirnya puyeng, mulailah kisah mereka disebuah kota yang ditinggalkan, pastinya kamu tau sendiri apa yang menjadi ciri khas kota di Indonesia, begitu pula dengan game ini.

Jadi itulah game game horor yang Matriks recommend-in bagi kamu semua yang ingin hal yang menantang, tapi kalau mau hal yang lebih silahkan ekspedisi aja langsung ke Matauli nya, Hiii~

No comments:

Powered by Blogger.