MATAULI ART FESTIVAL

       

Pentas seni yang dikenal dengan sebutan “pensi” merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu semua siswa di beberapa sekolah, tak terkecuali siswa/i SMAN 1 MATAULI, sebagai salah satu media untuk unjuk bakat, dan keberanian.


Semua siswa/i berlomba-lomba untuk turut meramaikan acara pensi yang diadakan di Gymnasium SMAN 1 MATAULI dengan tema bertajubkan MATAULI ART FESTIVAL 2016. Yang dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah yaitu Pak Murdianto, S.Pd. M.M dan juga pelantikan PKS sekolah Aman. Acara ini berlangsung dengan sangat meriah dan mendapat respon positif dari seluruh siswa/i maupun guru dan tenaga pendidikan.





Beberapa acara yang turut di tampilkan antara lain miss/mass matauli, matauli idol,  tariaan, lomba puisi, dan beberapa performance dari band-band matauli yang menambah pecah suasana di dalam Gymnasium.








Selain ajang unjuk bakat, acara pensi ini juga dijadikan sebagai sarana untuk mengekspresikan dirinya lewat busana yang dikenakan. Dan salah satu hal yang paling membuat kita untuk menghadiri acara pensi ini adalah invitation card yang mirip seperti surat ajakan untuk kencan yang pastinya bikin baper. Barangkali tahun depan acara pensi ini juga akan semakin meriah dan tentunya semakin menarik perhatian kita semua agar nanti nya turut ikut menunjukakan bakat kita semua.

















No comments:

Powered by Blogger.