Throwback Mubes 2016: Reuninya Seluruh Angkatan Matauli


          Mubes atau Musyawarah besar adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh himpunan alumni matauli atau yang disebut dalam organisasi IKAMA. IKAMA sendiri memiliki kepanjangan yaitu Ikatan alumni matauli. Mubes sendiri diadakan setiap 4 tahun sekali. Tujuan diadakannya mubes adalah untuk memilih anggota kepemimpinan di organisasi IKAMA. Selain itu, mubes juga dijadikan sebagai ajang reuni akbar untuk alumni-alumni matauli.
            Pada tanggal 17-18 Desember 2016 kemarin, Mubes ke 4 diadakan. Mubes ini dihadiri oleh alumni-alumni matauli dari angkatan 1 sampai 20. Walaupun tidak semua alumni yang hadir, Mubes tahun ini terbilang cukup meriah. Reog matauli dan Marching band bahkan ikut ambil tempat didalam acara itu. Mubes juga membahas kendala-kendala yang dimiliki matauli, perkembangan matauli, maupun kendala yang dihadapi para alumni.

            Jajaran pimpinan matauli juga turut menghadiri dan memeriahkan acara ini. Tak hanya itu, keputusan final untuk organisasi IKAMA juga telah diresmikan oleh mereka, yaitu terpilihnya kak Muhri Fauzi Hafiz dari angkatan 2 untuk menjadi ketua IKAMA periode 2017-2020. Mubes tahun ini juga mendapatkan ucapan selamat dari berbagai orang, yang dibuktikan lewat banyaknya papan bunga saat acara berlangsung. Hiburan-hiburan juga diberikan oleh kakak-kakak alumni guna untuk memperhangat acara.

            Nah, seluruh kegiatannya sangat terencana ya. Ayo, dukung mubes dan IKAMA kita. Karena kita pasti akan join pada acara itu. Kira-kira kalian kapan nih bisa join pada acara mubes?



No comments:

Powered by Blogger.