Punya Komunitas? Join Grup Daerah Matauli Dong!

           


          Masih ingat pembahasan tentang grup daerah di artikel LPS yang sebelumnya kan? Kali ini kita akan membahas lebih lanjut tentang grup daerah di Matauli. Grup daerah itu apa sih? 

           Grup daerah sendiri biasanya berisi siswa/siswi Matauli dari daerah-daerah tertentu. Berfungsi untuk memberi informasi seputar keberangkatan atau acara-acara yang mungkin akan dilaksanakan oleh siswa/siswi dari daerah tersebut. Grup daerah juga berfungsi sebagai alat siaturahmi antara satu dan lainnya demi mempererat hubungan kedaerahan. Pasti diantara teman-teman sekalian sudah akrab dengan istilah IPAMAS, IPMAN, dan IKAONI kan? Komunitas tersebut merupakan beberapa grup daerah yang ada di Matauli.

            Biasanya ketika hari libur grup-grup daerah seperti ini akan janjian untuk berangkat bareng. Dengan begini tentu saja siswa/siswi tak akan bosan ketika dalam perjalanan. Di bulan puasa juga mereka biasanya mengadakan acara buka bersama. Hal ini membantu mempererat kekeluargaan. Grup daerah ini juga biasanya merupakan keluarga pengganti untuk teman-teman kita yang tinggalnya jauh. Sehingga sedikitnya ada penghibur disaat kita kangen keluarga. 

Kalo kalian, termasuk kedalam grup daerah yang mana nih?

No comments:

Powered by Blogger.